Jumat, 07 Februari 2020

Sunset Pulau Pari Adalah Daya Tarik Beberapa Pelancong

Pulau Pari adalah sisi dari pulau-pulau indah yang isi lokasi Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu diketahui oleh beberapa pelancong jadi lokasi wisata yang simpan keindahan alam tanpa duanya. Objek-objek wisata Pulau Seribu mempunyai ciri uniknya masing – masing, dari banyaknya pulau yang berada di lokasi Kepulauan Seribu ada Pulau Pari yang populer dengan kejadian matahari tenggelamnya. Sunset Pulau Pari jadi salah satunya peristiwa yang paling dinanti – nantikan buat beberapa pelancong. Agar bisa nikmati keindahan sunset-nya, anda butuh tempuh perjalanan laut yaitu dengan Speed boat seputar 30 – 45 menit sedang dengan memakai Kapal Ferry memerlukan waktu seputar 1 jam-an, 2 pilihan transportasi itu bisa anda pilih sesuai dengan keperluan serta potensi anda. Jaraknya yang tidak memerlukan waktu lama dari pelabuhan jadi

Sarana Penginapan yang Ada
Homestay yang ada di Pulau Pari datang dari rumah – rumah masyarakat ditempat yang dirubah jadi penginapan buat anda yang bertandang ke Pulau Pari. Sarana yang ada di penginapan – penginapan itu termasuk komplet, ada sarana TV, AC,Kasur, Dispenser, serta Kulkas serta kamar mandinya yang bersih. Penginapan homestay ini cukup untuk dipakai buat penyewa yang berkelompok, cukup sewa 1 homestay bisa meliputi 6 – 10 orang, serta harga yang di banderol masih dapat dijangkau bila disaksikan dari sarana yang ada.

Langkah Nikmati Keindahan Sunset

Salah satunya pekerjaan yang bisa dikerjakan di Pulau Pari ialah nikmati keindahan Sunset di pantainya. Pulau Pari populer dengan kejadian sunsetnya yang menganakemaskan mata, cukup banyak kejadian tenggelamnya matahari ini jadi sasaran camera dari beberapa photografer. Serta, ada pula yang berkunjung ke Pulau Pari cuma untuk lihat kejadian sunsetnya yang mengagumkan indah. Ada banyak spot yang bisa anda datangi untuk lihat kejadian sunset Pulau Pari jadi lebih mengagumkan yaitu ada di Pantai Bintang, Pantai Lipi, serta Bukit Matahari.

Pantai Bintang

Pantai ini terdapat disamping barat dari Pulau Pari serta terletak bersisihan dengan Pantai Lipi. Pantai Bintang jadi salah satunya spot untuk lihat panorama matahari tenggelam lebih indah, dari Pantai Bintang ini anda akan disuguhi panorama sunset yang tidak sama dari spot tempat yang lain, proses terbenamnya matahari dari pertama sampai terbenam jadi panorama yang menganakemaskan mata serta hati.

Pantai Lipi

Nah, tidak hanya di Pantai Bintang ada satu spot lihat kejadian sunset yang akan membuat anda memandangnya lebih senang. Tempat Pantai Lipi ini berdekatan dengan Pantai Bintang yang ada pada bagian barat Pulau Pari. Jadi anda bisa ke arah ke sana dengan berjalan kaki atau memakai sepeda. Dari Pantai Lipi ini anda akan lihat kejadian sunset dengan lanscape yang lebih prima, nah janganlah lupa abadikan event bernilai ini.

Bukit Matahari

Bukit Matahari terdapat di lokasi Pulau Pari, tidak hanya populer dengan Pantai Perawannya, Pulau Pari populer dengan Bukit Mataharinya. Serta Bukit Matahari ini terhitung dalam spot paling baik untuk nikmati sunset Pulau Pari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar