Jumat, 07 Februari 2020

Panorama Pulau Harapan Yang Menganakemaskan Mata

Panorama Pulau Harapan yang terdapat dalam daerah Kepulauan Seribu tak perlu disangsikan . Daerah Kepulauan Seribu menjadi salah satunya tujuan wisata yang pantas diperhitungkan. Pulau-pulau yang ada di daerah Kepulauan Seribu mempunyai panorama yang mengagumkan. Salah satunya wisata Pulau Seribu yang pantas anda datangi ialah Pulau harapan.

Transportasi yang bisa Dipakai

Pulau harapan terdapat di salah satunya kelurahan di daerah Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Untuk ke arah Pulau harapan anda memiliki beberapa pilihan tempat keberangkatan. Pertama anda dapat ke arah Pelabuhan Kali adem di Muara Angke, dari pelabuhan ini anda bisa memakai transportasi berbentuk Kapal Ferry serta memerlukan waktu seputar 3 – 4 jam untuk sampai ke Pulau harapan. Sedang pilihan ke-2 ialah anda bias langsung ke Dermaga Mariana Ancol serta memakai speedboat ke arah Pulau harapan dengan durasi yang singkat dari naiki Kapal Ferry yaitu seputar 2 jam saja.

Keindahan yang Disuguhi (keunikan, sarana ada)

Daya tarik yang menarik beberapa orang untuk habiskan liburannya di Pulau harapan adalah panorama Pulau harapan yang tidak disangsikan keindahannya. Pulau harapan ini termasuk juga sisi dari Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu, karena itu tidak bingung bila sesampainya dari sana anda akan disajikan panorama pulaunya yang terbangun serta asri. Kelebihan dari Pulau harapan yaitu panorama alaminya yang terbagi dalam pasir putih yang bersih, ombak dengan arus yang tidak kuat, kejernihan air lautnya, serta kecantikan bermacam terumbu karangnya. Sarana yang disiapkan di Pulau harapan yaitu penginapan, penginapan di seputar Pulau harapan mempunyai harga yang bermacam, dari harga terjangkau sampai harga yang cukup kuras kocek anda.

Surganya buat Penggemar Bawah Laut

Buat anda yang mempunyai minat dengan kecantikan biota bawah laut, anda harus coba pekerjaan yang ada di Pulau harapan ini.

1. Snorkeling

Buat yang suka pada pekerjaan yang satu ini anda harus rasakan pengalamannya di Pulau Keinginan. Apakah itu snorkeling ? snorkeling ialah pekerjaan menyelam di permukaan laut dengan memakai alat membantu pernapasan yang sederhana. Pulau Keinginan sediakan beberapa spot spesial untuk lakukan snorkeling yang terdapat di pulau-pulau kecil dari Pulau Keinginan yaitu Pulau Bundar, Pulau Bintang, serta Pulau Macan.

2. Scuba Diving

Buat anda penggemar keindahan bawah laut serta sudah pakar dalam soal berenang, anda harus coba pekerjaan olahraga air yang satu ini. Untuk lakukan Scuba Diving, anda harus betul-betul pakar dalam berenang serta minimal kuasai tehnik penyelaman sebab lakukan Scuba Diving minimal perlu pengalaman dalam soal menyelam. Panorama Pulau Keinginan yang disaksikan dari bawah laut bisa menjadi satu pengalaman yang tidak terlewatkan. Biota bawah air yang bermacam dan terumbu karangnya yang cantik meningkatkan kesan-kesan yang mengagumkan dari Pulau Keinginan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar